18 April 2024

Pembukaan H2RG GMIM Kanaan Pinaling Diwarnai Sejumlah Kegiatan

1 min read
Pembukaan H2RG GMIM Kanaan Pinaling
Prosesi pembukaan H2RG Jemaat GMIM Kanaan Pinaling (ist)

KANALMETRO, MINSEL – Sabtu (19/3/2022), Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Kanaan Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membuka rangkai Hari – Hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2022

Pembukaan H2RG yang diwarnai sejumlah kegiatan diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Jemaat GMIM Kanaan Pinaling Pdt Olga Manorek Pangkey MTh.

Dalam khotbahnya melalui bacaan Alkitab Zakharia 12:10-14  mengajak seluruh panitia dan jemaat untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab akan imannya. Karena menurutnya pribadi bertanggungjawab, imannya pasti akan melakukan segala tugas terlebih yang dipercayakan.

“Tanggungjawab yang diberikan bukan hanya pada manusia, tapi terlebih kepada Tuhan,” ungkap Pangkey.

Selanjutnya dilakukan berbagai kegiatan yang juga dalam rangka menyambut Paskah. Seperti jalan sehat, lomba taman Paskah, lomba kantoria, lari batu, lari kelereng, tenteng sosiru serta isi pulpen dalam botol.

Ketua panitia H2RG Sthivandy Salimin didamping Sekretaris Evangline Aruperes apresiasi atas antusias jemaat untuk mengikuti kegiatan pembukaan itu.

Apalagi hampir seluruh jemaat dari 15 kolom ikut ambil bagian dalam berbagai kegiatan sebagai awal pelaksanaan program kerja selama setahun kedepan.

Latest from Same Tags