Rakerda PDIP Sulut Bekali Strategi Partai di Pemilu 2024

1 min read
Rakerda PDIP Sulut
Rakerda PDIP Sulut (KM-Rio)

KANALMETRO, SULUT – DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Jumat (8/7/2022).

Rakerda yang dihelat disalah satu hotel di Kota Manado ini dihadiri jajaran Struktur yakni Pengurus DPD, DPC, hingga PAC serta organisasi sayap partai.

Juga diikuti oleh jajaran eksekutif, yakni para Kepala daerah dan wakil kepala daerah Kader PDI Perjuangan,Lalu jajaran legislatif terdiri dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey mengatakan, Rakerda ini digelar intinya membahas hasil Rapat Kerja Nasional yang baru saja digelar.

Selain itu juga ada pengarahan kepada para pengurus anak ranting guna memenangkan suara di akar rumput dalam Pemilu 2024.

“Kita berupaya untuk konsolidasi sampai di anak ranting sebagai ujung tombak, maka rakerda ini diperluas sampai para ketua cabang guna memaksimalkan strategi pemenangan”

Adapula terkait dengan pendaftaran parpol pada Agustus nanti, dirinya berharap seluruh pengurus partai untuk menyiapkan segala kebutuhan dan juga menyiapkan para kader-kader yang akan ikut bertarung dalam perebutan suara legislatif baik di tingkat kabupaten/kota dan provinsi.

Latest from Same Tags