26 April 2024

Rakernis Reskrim Polda Sulut Tingkatkan Kemampuan Personel

1 min read
Rakernis Reskrim Polda Sulut
Kapolda bersama peserta rakernis Reskrim dan PJU (foto polda sulut)

KANALMETRO, SULUT – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Reserse Kriminal (Reskrim) dalam rangka meningkatkan kemampuan personel, Rabu (13/7/2022).

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno ketika membuka Rakernis itu berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan kemampuang personel Reskrim Polda maupun jajaran.

“Rakernis ini disamping mengkonsolidasikan berbagai informasi yang diterima dari satuan atas. Juga guna berupaya untuk meningkatkan kemampuan, baik kognitif, efektif, sikap dan perilaku serta praktek lapangan,” kata Kapolda.

Sehingga kedepan dirinya berharap agar personel Reskrim dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan benar.

Terlebih dalam kemampuan penyelidikan dan penyidikan. Sehingga didalam melakukan tugas selalu melakukan dengan benar untuk menuju tujuan hukum yaitu kepastian, keadilan dan manfaat.

Kegiatan yang digelar pada ruang Catur Prasetya Polda Sulut, diikuti oleh personel dari Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba.

Peserta nantinya akan dibekali materi dari Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN), Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembagunan (BPKP) serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut.

Ikut hadir bersama Kapolda dalam pembukaan Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut.

Latest from Same Tags