Utus 303 Atlit, Tomohon Targetkan Masuk Tiga Besar Raihan Medali di Porprov 2022

1 min read
Atlit Tomohon Porprov 2022
Wali Kota Tomohon bersama para atlit, pelatih dan official yang akan berlaga di Porprov 2022, Sabtu (12/11/2022). (foto pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Sabtu (12/11/2022), 303 atlit dari Kota Tomohon yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022 resmi dilepas.  

Para atlit asal Tomohon itu nantinya akan berlaga pada 26 cabang olahraga yang  didampingi 43 pelatih serta 90 official selama mengikuti Porprov Sulut tahun 2022 di Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu.  

Pelepasan dilakukan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk di GOR Babe Palar yang ditandai dengan penyerahan pataka kepada Sekdakot Edwin Roring selaku Ketua Kontingen.

“Jadilah duta olah raga yang baik dan railah prestasi. Tetap semangat dalam ikut Porprov, sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan membawa harum nama Kota Tomohon,” tukas Caroll Senduk.

Dia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota dan jajaran tentu akan memberi semangat dan dorongan kepada para atlit, pelatih dan official.

“Kami harapkan bisa masuk tiga besar dalam raihan medali, karena sebelumnya peringkat empat. Untuk itu akan diberikan bonus kepada para atlit yang berprestasi,” tambah Caroll Senduk.

Bukan saja itu, Dia juga mengatakan jika Tomohon telah mengajukan diri sebagai tuan rumah dalam Proprov berikutnya.

Ikut hadir Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene DEA dan Erens Kereh serta anggota Ferdinand Mono Turang serta pejabat dilingkungan Pemkot Tomohon.

Latest from Same Tags