Sempat Dinyatakan Hilang, Perempuan asal Manado Ditemukan di Rumah Pacar

1 min read
Orang hilang mahasiswi ternate di Bitung
Mahasiswi asal Ternate yang sempat viral orang hilang ditemukan pada rumah temannya di Bitung, Senin (30/1/2023). Foto Ilustrasi (pexels)

KANALMETRO, MANADO – Setelah sebelumnya dilaporkan ke polisi karena dinyatakan hilang, akhirnya perempuan LS (35) warga di Kecamatan Mapanget, Manado ditemukan, Rabu (30/11/2022) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Perempuan itu sebelumnya dilaporkan hilang sejak 25 Oktober 2022 saat mengantar anaknya pada salah satu sekolah di Kota Manado.

Namun sebelumnya jika anaknya itu melihat perempuan tersebut naik motor bersama seorang lelaki.

Saat anaknya menunggu jemputan, perempuan tersebut tak kunjung datang dan bahkan tidak lagi pulang ke rumah. Termasuk nomor handphone miliknya sudah tak aktif.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan upaya penyelidikan hingga akhirnya mendapat informasi jika perempuan itu berada pada rumah pacarnya di Desa Lemoh Dua, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa.

Dan setelah didatangi tim Alpha Resmob Polresta Manado ternyata benar. Seketika itu juga polisi berkoordinasi dengan pihak keluarga dan membawa perempuan tersebut pulang ke rumahnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK tak menapik akan hal itu ketika dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022).

Latest from Same Tags