29 March 2024

/

Perempuan Pelaku Penikaman Sopir Angkot di Bitung Diamankan Polisi

1 min read
Perempuan Penikaman Sopir Bitung
Tim Resmob Polres Bitung berhasil mengamankan perempuan terduga pelaku penikaman sopir angkot, Selasa (17/1/2023). Foto ilustrasi (pixabay)

KANALMETRO, BITUNG – Perempuan R (25) warga Kota Bitung diamankan aparat kepolisian setempat karena melakukan aksi penikaman terhadap lelaki Mahmud Laiji (46) seorang sopir Angkutan Kota (Angkot).

Perempuan terduga pelaku penikaman sopir Angkot itu diamankan tak lama setelah kejadian oleh tim Resmob Polres Bitung di wilayah Kecamatan Mandidir, Selasa (17/1/2023) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

Diperoleh informasi bahwa sebelum kejadian terduga pelaku terlibat perselisihan dengan korban saat berada di sekitaran Pusat Kota Bitung.

Dimana saat itu terduga pelaku menyuruh korban untuk membeli lem. Namun korban menolak dengan alasan masih akan memuat penumpang. Bahkan terduga pelaku yang berada di mobil Angkot korban diminta untuk turun.

Bukan saja itu, terduga pelaku melempar korban dengan galon air mineral ukuran 15 liter. Akibatnya kedua orang itu terlibat saling lembar.

Terduga pelaku yang merasa sakit dengan lemparan korban, mengambil gunting di mobil Angkot itu dan langsung menikam temannya tersebut pada bagian leher hingga mengalami luka.

Melihat kejadian itu, sejumlah teman korban langsung membawanya ke Rumah Sakit setempat untuk memperoleh pertolongan medis.

Sedangkan polisi yang mengetahui adanya kejadian itu langsung mencari keberadaan terduga pelaku dan mengamankannya bersama barang bukti.

“Terduga pelaku dan barang bukti sudah berada di Polres Bitung untuk menjalani proses hukum,” kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (18/1/2023).

Latest from Same Tags