14 April 2024

/

Pemkot Tomohon Peduli Korban Bencana di Manado

1 min read
Pemkot Tomohon Bantuan Bencana Manado
Penyerahan bantuan dari Pemkot Manado sebagai aksi peduli terhadap korban bencana di Manado, Sabtu (28/1/2023). (

KANALMETRO, TOMOHON – Sebagai aksi peduli terhadap korban bencana alam di Kota Manado, Pemkot Tomohon menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak.

Aksi peduli dari Pemkot Tomohon guna meringankan beban dari para korban bencana di Kota Manado dilaksanakan, Sabtu (28/1/2023).

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu kepada warga Manado terdampak bencana banjir dan longsor, Jumat (27/1/2023).

Selain itu Dia dan Wakil Wali Kota, Wenny Lumentut berharap para korban dapat tabah dan kembali bangkit pasca bencana yang dialami.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tomohon, Thomly Lasut yang memimpin penyerahan bantuan mengatakan bahwa yang disumbangkan pihaknya beragam sesuai kebutuhan warga.

“Bantuannya berupa 500 kilogram beras, 1500 butir telur, 100 liter minyak goreng, 440 bungkus mie instan, 1200 ikan kaleng, 7 terpal berukuran 4×6 meter, serta pakaian untuk orang dewasa maupun seragam siswa Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA),” jelas Dia.

Latest from Same Tags