14 April 2024

Glady Kandouw Siap Lanjutkan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Minahasa

2 mins read

KANALMETRO, MINAHASA – Sebagai wakil rakyat aktif, Glady Kandouw (GK), terus menunjukan perjuangannya dalam mengedepankan kepentingan rakyat. Ketua DPRD Minahasa ini, terus berkeinginan bisa mengawal kepentingan masyarakat Minahasa khususnya Tondano Raya.

Srikandi PDI Perjuangan yang telah terbukti berkompeten di berbagai bidang ini, diketahui resmi mencalonkan diri kembali sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Minahasa pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Dengan semangat memajukan daerah kelahirannya, Glady Kandouw SE berkomitmen untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat Kabupaten Minahasa. “Saya rasa. Masih banyak kepentingan masyarakat Minahasa terlebih di Tondano Raya yang belum selesai saya kawal. Untuk itu, saya berkerinduan kembali bekerja bagi masyarakat, dari lembaga legislatif,” kata GK, Jumat (7/7/2021).

Selama ini, Glady Kandouw dikenal intens menyuarakan kepentingan rakyat dari Gedung Manguni (Kantor DPRD Minahasa). Dia berjanji akan membawa pengalaman dan pengetahuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan sektor ekonomi di daerah tersebut.

“Kesejahteraan dan kemajuan ekonomi masyarakat merupakan tugas utama pemerintah bersama lembaga legislatif. Implementasinya, jika rakyat Minahasa, berarti kami sukses bekerja,” ujarnya. Dia juga berkomitmen untuk menjadi suara bagi masyarakat dalam membawa isu-isu yang penting ke ruang sidang legislatif.

Menanggapi pencalonannya, beberapa pemimpin masyarakat dan tokoh lokal memberikan dukungan penuh terhadap Glady Kandouw. Mereka mengakui dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan melihat potensi besar yang dimiliki GK untuk mengemban tugas sebagai anggota legislatif yang progresif dan inovatif.

“Selama terpilih sebagai anggota DPRD dan menjadi Ketua DPRD, kami sebagai masyarakat Tondano sudah banyak merasakan kepedulian ibu Glady Kandouw. Tentu kedepan, suara kami untuk ibu Glady,” beber Chika salah satu masyarakat di Tondano.

Latest from Same Tags