19 May 2024

Glady Kandouw Bakar Semangat Peserta Kampanye PDIP di Tondano Raya

2 mins read
Glady Kandouw Kampanye PDIP
Glady Kandouw dalam kampanye PDIP di Tondano, Senin (29/1/2024). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Glady Kandouw membakar kader dan simpatisan PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa 1 (Tondano Raya) pada kampanye terbuka untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Lapangan belakang kantor Bupati Minahasa, Senin 29Januari 2024.

Dalam orasinya, Glady Kandouw yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) nomor urut satu, Dapil 1 ini, mengatakan bahwa namanya ‘Banteng’ tidak akan terpecah belah sampai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Saya katakan bahwa Banteng Minahasa tidak takut di tekan atau pun di intimidasi. Dan saya tidak akan minta lain, tapi hidup mati tidak ada pilihan lain selain menangkan Ganjar-Mahfud,” kata GK dalam orasinya.

Lanjut Ketua DPRD Minahasa ini mengatakan bahwa di dalam PDI Perjuangan, adalah kader-kader yang luar biasa dan sudah teruji melalui pendidikan partai.

“Jadi, dari sekian banyak calon legislatif di Dapil 1 Minahasa, hanya 7 Caleg PDI Perjuangan yang sudah teruji,” sebut GK seraya mengajak seluruh ribuan simpatisan untuk memilih calon dari PDI Perjuangan, baik Pilpres, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten kota.

Diakhir orasinya, GK mengatakan bawah pada kontestasi kali ini, lawan politik sangat kuat, karena di dukung faktor finansial. Namun begitu, dirinya menjelaskan bahwa “Banteng” paling senang jika sedang terhimpit.

“Tapi ingat! Banteng paling senang dalam keadaan terhimpit. Karena semakin dihimpit, maka kita semakin merapat,” kata GK sembari mengingatkan kepada simpatisan agar jangan memilih calon legislatif yang hanya datang lima tahun sekali.

Tampak hadir pada kampanye tersebut yakni Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Robby Dondokamney, yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon. Rio Dondokamney yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulut.

Selain itu, hadir juga Caleg DPRD Provinsi Zerenya Pioh dan Pier Makisanti dan Caleg DPRD Kabupaten Minahasa dari Dapil 1-6. Ada pun Caleg dari Dapil 1 selain Glady Kandouw yang melakukan orasi, hadir juga Caleg nomor 2 Refly Ngantung SP, Franky Wolayan nomor urut 3, Liony Leontin Mongi nomor 4, Umar Wahab Masloman SH nomor urut 5, Billy Anthony Tuilan Walelang SIK nomor urut 6, dan Meily Feiby Jaime Pungus nomor urut 7.

Latest from Same Tags