24 February 2024

/

Mayat Lelaki Tak Beridentitas Mengapung di Pantai Boulevard Manado

1 min read
Mayat pantai boulevard manado
Mayat yang ditemukan warga di pantai Boulevard Manado, Rabu (2/8/2023). (foto: polrestamanado)

KANALMETRO, MANADO – Rabu (2/8/2023) sore, telah terjadi penemuan sesosok mayat lelaki tanpa identitas di pantai Boulevard, Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, atau tepatnya depan hotel Lion Manado.

Mayat lelaki itu ditemukan sekitar pukul 17.40 Wita oleh warga setempat yang hendak berenang di pantai Boulevard Manado. Warga melihat ada sosok mayat terapung menggunakan kaus merah. Namun tidak memakai celana, melainkan hanya dalaman.

Warga pun sempat membuat pertolongan, dari mulut mayat tersebut mengeluarkan  makanan, air dan busa serta dalam kondisi tak tertolong lagi. Oleh karenanya kejadian itu dilaporkan kepada pemerintah dan aparat kepolisian setempat.

“Bukan merupakan warga setempat, karena kepala lingkungan tidak mengenalnya. Apalagi tanpa identitas,” kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK.

Dia menjelaskan bahwa korban diperkirakan berusia sekitar 20 hingga 25 tahun. Tinggi sekitar 165 centimeter dengan berat berkisar 90 sampai 100 Kilogram.

“Usai dievakuasi langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Jika ada keluarga maupun kerabat yang mengenalnya agar segera melapor ke aparat kepolisian,” tambah mantan Kasat Reskrim Polres Minahasa ini. (Roni)

Latest from Same Tags