24 February 2024

Minta 60 PPPK Pemkot Tomohon Loyal dan Taat Terhadap Atasan, Caroll Senduk : Tak Disiplin Akan Diberhentikan

1 min read
PPPK Pemkot Tomohon
Salah satu PPPK Pemkot Tomohon usai melakukan penandatanganan perjanjian kerja bersama Wali Kota, Rabu (22/11/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Rabu 22 November 2023, 60 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menandatangani perjanjian kerja.

Dimana penandatanganan perjanjian kerja itu dilakukan oleh 60 PPPK Pemkot bersama Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk di geudung CAT BKPSDM setempat.

“Menjadi bagian dari ASN bukanlah hal yang mudah. Melainkan membutuhkan kerja keras, disiplin, dan yang paling pokok adalah loyalitas. Saat ini, pemerintah tidak hanya menekankan pegawai, tetapi perlu diingat bahwa birokrat ASN harus menjunjung tinggi loyalitas dan disiplin sesuai peraturan yang berlaku” kata Caroll Senduk.

Dia menegaskan bahwa loyalitas dan disiplin sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai ASN. Yakni dengan taat pada atasan langsung, contoh Wali Kota kepada Gubernur. Itu sebagai bentuk penghargaan terhadap hirarki di lingkungan ASN.

“Yang tidak disiplin akan diberhentikan. Mari bekerja dengan senang hati, bentuk pola pikir baru, dan selesaikan tugas secara baik, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tambah Dia.

Dia juga berharap agar dapat menjadi contoh panutan dalam segala aspek kehidupan, dari lingkungan keluarga hingga media sosial.

Ikut hadir dalam kegiatan itu sejumlah pejabat terkait di lingkungan Pemkot Tomohon.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags