25 July 2024

Unika De La Salle Manado Perkenalkan Potensi Pariwisata Kepada Generasi Muda

1 min read
Salah satu anggota tim saat memberikan sosialisasi kepada siswa

KANALMETRO, MANADO – Selasa, 27 Februari 2024, tim dari Fakultas Pariwisata Universitas Katolik De La Salle Manado melanjutkan program sosialisasi mereka ke SMA Negeri 7 Manado dan SMK Katolik Xaverius Manado. Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa fakultas pariwisata yang memiliki pengalaman pertukaran mahasiswa dan magang di Pulau Jawa dan Bali turut serta memberikan pengalaman mereka kepada siswa-siswi.

Lucy Josep SE., MM, ketua tim promosi Fakultas Pariwisata UKDLSM, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan fakultas kepada siswa-siswi kelas XII SMA dan SMK di Manado.

“Kunjungan serupa juga telah dilakukan sebelumnya ke Minahasa Selatan dan Tomohon,” terang Josep

Sementara itu Sir Oktavianus Wayan Semuel, Ketua Program Studi Pariwisata, sosialisasi ini penting untuk meningkatkan popularitas fakultas dan menjadikannya sebagai salah satu pilihan studi lanjut yang menarik bagi para siswa

“Kunjungan serupa juga dilakukan di SMK Negeri 3 Manado pada Jumat, 1 Maret 2024. Dengan konsep yang sama, tujuan utama sosialisasi ini adalah untuk memperkenalkan fakultas kepada masyarakat dan sekolah secara berkelanjutan, sehingga eksistensi fakultas tidak hanya terbatas di lingkungan kampus, tetapi juga terbuka untuk kerjasama dengan dunia luar kampus, sesuai dengan prinsip tridharma perguruan tinggi,” jelasnya.

Latest from Same Tags