16 May 2024

DPRD Sangihe Sampaikan Catatan Strategis Atas LKPJ Pj Bupati Tahun 2023

1 min read
DPRD Sangihe
Ketua DPRD Sangihe menyerahkan dokumen catatan LKPJ 2023 kepada Pj Bupati, Senin (29/4/2024). KM-Iwan

KANALMETRO, SANGIHE – Senin 29 April 2024, DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar Rapat Paripurna untuk menyampaikan catatan strategis atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Penjabat (Pj) Bupati Tahun 2023.

“Seluruh catatan dan rekomendasi atas LKPJ akan menjadi acuan serta pondasi bagi kami untuk memperbaiki kinerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan melalui penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik,” kata Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya di paripurna DPRD.

Dia pula berharap hubungan kemitraan yang telah tercipta baik antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe agar dapat terus terjaga dan terbina. Hal itu untuk lebih memantapkan langkah membangun seluruh aspek kehidupan. Dengan melakukan perbaikan-perbaikan penajaman program guna meningkatkan kemakmuran dan keadilan masyarakat Sangihe.

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pimpinan bersama semua anggota DPRD atas segala bantuan serta koreksi konstruktif dalam menjalin kemitraan. Melaksanakan tugas dan tanggung jawab pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai, khususnya di tahun 2023,” tambah Dia dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo.

Oleh karena itu Dia berharap bahwa dimasa mendatang akan terus sekuat tenaga dalam menjalin kerja sama yang sinergis dan kolaboratif dibawah bimbingan dan lindungan Tuhan guna menggapai masa depan lebih baik.

Paripurna tersebut ikut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sangihe Ferdy Sondakh serta sejumlah anggota maupun jajaran Pemkab setempat.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags