12 April 2024

Penyaluran Dana Duka di Tomohon Terus Direalisasikan

1 min read
Walikota Tomohon menyalurkan Dana Duka kepada warga yang meninggal dunia. Pemberian Dana Duka merupakan salah satu komitmen Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang dimasukan dalam program andalan Pemkot.

TOMOHON Penyaluran terhadap Dana Duka di Kota Tomohon, Sulawesi Utara sebesar Rp 5 Juta oleh Pemerintah Kota (Pemkot) terus direalisasikan. Kali ini penyaluran dana duka dilakukan langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’Arc Karundeng, Selasa (6/4/2021).

Dimana Walikota menyerahkannya kepada ahli waris dari almarhum Pdt AW Tampemawa di Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah. Selanjutnya terhadap ahli waris dari almarhum Adrian Johny Montolalu di Kelurahan Walian Dua, Kecamatan Tomohon Selatan.

Usai menyerahkan Dana Duka, Walikota langsung menyampaikan belasungkawa atas peristiwa duka yang dialami oleh keluarga. Dan kiranya mendapatkan penghiburan yang sejati.

Walikota juga didampingi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon Pdt Senduk GA Roeroe serta sejumlah pejabat setempat.(zakaria)

Baca juga : Dana Duka Rp 5 Juta di Tomohon Mulai Direalisasikan

Latest from Same Tags