14 April 2024

/

Pembangunan Kapel Polres Minsel Dimulai

1 min read
Pembangunan kapel Polres Minsel diawali dengan peletakan batu pertama

MINSEL – Selain meningkatkan pelayanan dengan mengaktifkan beberapa fasilitas penunjang guna mendukung kinerja lapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Membekali personil dengan kebutuhan rohani juga menjadi suatu perhatian. Sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dalam bidang kerohanian, pembangunan kapel di Kepolisian Resor Minahasa Selatan mulai dikerjakan. Ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan kapel Polres Minsel pada Sabtu(10/4/2021).

Peletakan batu pertama bangunan ini, di awali dengan ibadah yang dipimpin Pastor Paroki Kebangkitan Krisus Amurang Pst Antonius Aloysius Talangi Pr, dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Heppy Norman, Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, Kadis PU Minsel Dekky Tuwo, dan jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Pemberkatan oleh Pst Antonius Talangi Pr

Dalam sambutannya, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon mengungkapkan bahwa embangunan kapel atau rumah doa ini sebagai bagian dari implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.

“Pembangunan kapel ini merupakan implementasi Program Pak Kapolri tentang penerapan budaya organisasi berkeunggulan dalam 13 kompetensi yang diantaranya adalah kerohanian,” ungkap Kapolres.

Penandatanganan prasasti oleh Kaplres Minsel AKBP S Norman Sitindaon

Diharapkan dengan dibangunnya kapel ini dapat menjadi sarana kerohanian bagi seluruh personel Polres Minsel.

Baca Juga : Personel Polres Minsel Divaksinasi Tahap Dua

Terpantau dalam kegiatan ini, Kapolres Minsel menandatangani prasasti sekaligus mengambil bagian meletakkan salah satu batu dasar dalam pembangunan sarana kerohanian Polres Minsel ini.(wam)

Latest from Same Tags