14 June 2024

Lumentut – Sangi Hadiri HUT Pastor Alex Tamangendar

2 mins read

TOMOHON – Di sela menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut bersama istri Eleonora Sangi yang juga menjabat wakil ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tomohon dalam keluarga Lumentut – Sangi berkesempatan menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun ke- 42 Pastor Paroki Maria Ratu Damai Tomohon, Pst Alexander Tamangendar Pr yang dilaksanakan di Aula Bina Iman Santa Maria Ratu Damai (MRD), Kelurahan Walian Satu kecamatan Tomohon Selatan, pada Rabu (14/4/2021).

Dalam acara ini Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan dengan bertambahnya usia maka suatu anugerah yang terindah dari Tuhan yang terus mengiringi perjalanan Pastor Alex Tamangendar.

“Tentunya banyak tantangan dan suka duka yang dirasakan selama pelayanan di tengah-tengah umat dan gereja yang telah dilalui oleh Pastor Alexander dan oleh karena kasih karunia Tuhan Yesus Kristus sehingga segala tantangan dan hambatan dalam pelayanan mampu dilewati bersama umat,” jelas Lumentut.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut dalam perayaan HUT ke 42 Pst Alexander Tamangendar Pr

Dalam momentum tersebut, Wakil Walikota Tomohon memberikan ucapan kepada sang yubilaris.

“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Lumentut Sangi mengucapkan Proficiat. Selamat Hari Ulang Tahun kepada Pastor Alexander Tamangendar Pr yang ke 42, ad multos annos, Tuhan Yesus memberkati,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wakil Walikota Tomohon bersama istri turut serta dalam pemasangan lilin berangka 42.

Baca Juga : Dampingi Uskup Manado, Caroll – Wenny Tanam Kopi Arabika Mahawu

Hadir juga dalam acara ini, Pastor Vikaris Episkopalis Tomohon Pst Berty Imbar Pr, Pst Harry Singkoh MSC, Pst Marcel Lintong Pr, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tomohon Florensianus Karundeng dan juga jajaran pengurus Dewan Pastoral Paroki dan umat Maria Ratu Damai. (wam)

Latest from Same Tags