23 June 2024

Pemkot Ajak Tokoh Agama di Tomohon Selatan Ikut Cegah Penularan Covid-19

1 min read
Sosialisasi Covid Tomohon
Sosialisasi menyikapi pandemi Covid-19 di Kecamatan Tomohon Selatan.

KANALMETRO, TOMOHON – Tokoh Agama di Kecamatan Tomohon Selatan diajak untuk bersama Pemerintah Kota (Pemkot) ikut mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Asisten I Setdakot JST Pandeirot dalam sosialisasi menyikapi pandemi Covid-19 di Kota Tomohon terlebih di Kecamatan Tomohon Selatan di Aula Syalom Kelurahan Tumatangtang, Rabu (7/72021).

“Kiranya melalui peran seluruh tokoh agama dan pengurus rumah ibadah agar terus senantiasa mengingatkan dan menyampaikan untuk melakukan protokol kesehatan supaya terjangkit Covid-19,” kata Pandeirot.

Selain itu diajak agar masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19 guna mencapai kekebalan kelompok serta untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Tentunya pula agar menaati akan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 hingga tingkat lingkungan.

 “Pemerintah akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat untuk mengurangi dampak pandemi. Sehingga perekonomian masyarakat dapat berjalan,” tambahnya.

Hadir juga Plh. Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M.Kes., Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th. Pengurus NU Tomohon Zamroni Khan

Peserta sosialisasi yaitu para tokoh agama dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Tomohon Selatan.

Latest from Same Tags