20 April 2024

HUT ke 60, Wenny Lumentut: Selalu Bersyukur

2 mins read
HUT 60 Wenny Lumentut
Dalam perayaan HUT ke 60, Lumentut bersama keluarga mendapat berkat dari para Pastor di Tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Sabtu (11/12/2021), Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan usia 60 tahun.

Sebagai bentuk syukur atas ketambahan usia, Lumentut mengawali perayaan dengan Misa yang dipimpin Vikaris Episcopalis (Vikep) Tomohon Pastor Albertus Imbar Pr dan Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Fecky Singal Pr bersama sejumlah iman lainnya di Terung Kabasaran Kolongan.

Lumentut pun menyampaikan syukur terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa karena ditengah pandemi Covid 19 masih diberikan kesehatan dan kekuatan sampai saat ini.

“Selalu bersyukur dalam segala hal, seperti apa yang tertulis dalam 1 Tesalonika 5:18. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu,” kata Lumentut mengutip khotba pastor Imbar.

Bukan saja itu, menurutnya pula bahwa dalam Matius 4:4 Yesus berkata: Ada tertulis, Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.

Oleh karena itu dalam perayaan HUT ke 60 ini Lumentut memohon selalu kepada Tuhan agar selalu diberikan kesehatan dan kukuatan dalam berkarya di pekerjaan.

Terlebih dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat, terlebih untuk Kemuliaan nama Tuhan.

Lumentut bersama Uskup Manado, Kapolda Sulut, Ketua BPMS GMIM dan para tokoh Agama

Sementara itu Walikota Tomohon Caroll Senduk SH yang saat ini sedang mengikuti Diklat di luar daerah melalui rekaman video menyampaikan ucapan HUT ke 60 terhadap Lumentut.

“Atas nama Keluarga Senduk-Karundeng, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat HUT ke 60 kepada Wakil Walikota Wenny Lumentut, kiranya Tuhan Yesus memberkati selalu,” ucap Senduk.

Usai perayaan ekaristi, rangkaian ucapan syukur dilanjutkan dengan ramah tamah yang dihadiri Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Rolly Untu MSC, Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno serta Fokopimda Kota Tomohon.

Latest from Same Tags