19 April 2024

/

Anak Gadis di Bolsel Digerayangi Tetangga Saat Tidur

1 min read
Siswi Manado Pos Kamling
Ilustrasi (pexels)

KANALMETRO, SULUT – Seorang anak gadis di Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dilaporkan telah digerayangi oleh tetangga ketika sedang tertidur.

Peristiwa itu terjadi di dalam kamar korban, Sabtu (8/1/2022) subuh sekitar pukul 02.00 Wita saat sedang dalam keadaan tertidur.

Saat tertidur, korban merasa tubuhnya digerayangi oleh seseorang dan ternyata adalah lelaki S (19) yang tak lain adalah tetangganya.

Seketika itu itu juga korban berteriak meminta tolong kepada keluarganya. Sedangkan pelaku langsung ambil langkah seribu dari lokasi kejadian.

Oleh keluarga anak gadis yang masih berusia 11 tahun itu langsung melaporkan kejadian dirinya digerayangi oleh tetangga sendiri ke Polres Bolsel.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (20/1/2022) mengatakan berdasarkan laporan itu, 15 Januari 2022 penyidik Polres Bolsel telah melakukan pemanggilan terhadap pelaku. Pemanggilan ketika itu masih berstatus sebagai saksi.

Namun dua hari kemudian dilakukan pemeriksaan, dan Selasa (18/1/2022) ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan di Polres Bolsel.

Menurutnya Abast, penahanan dilakukan guna dilakukan proses hukum selanjutnya atas tindakan amoral terhadap anak dibawah umur.

Latest from Same Tags