19 April 2024

/

22 Bakal Caleg PSI Tomohon Didaftarkan ke KPU, Pasang Target 3 Kursi DPRD Kota

1 min read
PSI Tomohon
Sejumlah pengurus PSI Tomohon usai mendaftarkan bakal caleg di KPU setempat, Minggu (14/5/2023). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON –  Partai Solidaritas Indoesia (PSI) Tomohon mendaftarkan bakal Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Minggu (14/5/2023) malam.

Ketua PSI Tomohon, Audi Kalangi beserta sejumlah pengurus memimpin langsung proses pendaftaran bakal Caleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

“Dari total 22 bakal Caleg, didalamnya berisikan 40 persen perempuan dan 90 persen merupakan kaum milenial. Para bakal Caleg itu untuk memenuhi target 3 kursi di DPRD Tomohon,” kata Audi Kalangi.

Dia juga mengatakan bahwa PSI hadir berjuang untuk rakyat. Sehingga untuk Kota Tomohon mereka menamakan diri sebagai Pion Squad.

Dimana dengan kerja nyata, tidak akan pernah mundur untuk terus memperjuangkan berbagai hal. Seperti ketersediaan lapangan pekerkaan, subsidi pupuk bagi petani, ketersediaan air bersih dan membangun pendidikan.

“Itulah kelak yang akan kami lakukan ketika duduk di DPRD Tomohon,” tukas Dia,

Proses pengajuan berkas oleh PSI diterima langsung Ketua KPU Tomohon, Harryanto Lasut didampingi komisioner Albertine Pijoh, Andrew Wowor, Robbg Golioth dan Stenly Kowaas. Serta diawasi Bawaslu Tomohon, yakni Deasy Soputan selaku Ketua serta anggota, Merwan Irvan Dokal dan Steven Linu.

Latest from Same Tags