20 May 2024

CSWL Datangi Pemkot Denpasar Guna Sampaikan Undangan TIFF 2023

1 min read
cswl denpasar
Wakil Wali Kota Denpasar saat menerima CSWL dan rombongan dari Pemkot Tomohon, Jumat (14/7/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Jumat (14/7/2023), Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) mendatangi Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar, Provinsi Bali untuk menyampaikan secara langsung undangan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF)tahun 2023.

Undangan menghadiri TIFF 2023 disampaikan langsung CSWL kepada Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa. Selain itu kedua pimpinan Kota Tomohon itu terbang ke Denpasar juga untuk melakukan kunjungan kerja guna berbagi pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tomohon  harus banyak belajar dari kota lainnya di Indonesia, khususnya Denpasar terlebih soal pengembangan pariwisata dan peningkatan kreatifitas SDM dalam menunjang pariwisata,” kata Caroll Senduk.

Hal berbeda disampaikan Wenny Lumentut yang mengatakan bahwa kunjungan kerja itu adalah bagian dari bentuk evaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kota Tomohon. Sehingga bisa melihat apakah sudah baik atau perlu ditingkatkan dengan cara membandingkannya dengan daerah lainnya seperti Kota Denpasar.

Wakil Wali Kota Denpasar pun mengapresiasi atas upaya Tomohon dalam mengembangkan sektor pariwisata. Bahkan nantinya tim kreatif Denpasar akan mencontoh program TIFF agar nantinya bisa melaksanakan pawai bunga.

Dalam kunjungan itu, CSWL ikut didampingi sejumlah pejabat dari Pemkot Tomohon.

Latest from Same Tags