23 February 2024

/

Dua Perempuan di Manado Diringkus Polisi Karena Diduga Terlibat Pengeroyokan

1 min read
perempuan manado pengeroyokan
Foto Ilustrasi (pexels)

KANALMETRO, MANADO – Dua orang perempuan berusia di Kota Manado diringkus oleh aparat kepolisian setempat karena diduga terlibat dalam aksi penganiayaan secara bersama atau pengeroyokan.

Dimana dugaan kasus pengeroyokan tersebut dilakukan oleh kedua perempuan  itu masing – masing berusia 22 dan 24 tahun itu di Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (22/7/2023) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita.

Sedangkan korbannya adalah perempuan N (24) warga salah satu kelurahan di Kota Manado.

Akibatnya kedua perempuan terduga pelaku diamankan oleh Tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado setelah sebelumnya menerima laporan dari korban.

Diperoleh informasi bahwa kejadian itu berawal saat korban pergi membeli di salah satu minimarket pada seputaran Kawasan Mega Mas Manado.

Tak lama kemudian datang kedua terduga pelaku dan menunggu korban di bagian luar super market. Saat korban keluar, kedua terduga pelaku langsung melakukan aksi pengeroyokan dengan cara memukul.

“Kedua terduga pelaku telah diamankan pada salah satu penginapan tak lama setelah kejadian. Selanjutnya langsung dilakukan proses hukum oleh penyidik,” kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait SIK melalui Kasat Reskrim, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK.

Latest from Same Tags