15 July 2024

Sulut United Peserta Liga eFootball Indonesia

1 min read
Marciano Lindia dan Rengga Sheva

KANALMETRO, SULUT – Sulut United menjadi peserta dari kompetisi olahraga elektronik (eSport), yakni Trilogy of IFeLeague. Indonesian Football e-League atau IFeL membuat terobosan baru yang akan memainkan game eFootball melalui console Play Station 5.

Trilogy of IFeLeague akan dibuka dengan turnamen antarklub Liga 1 dan Liga 2 bertajuk Indonesian e-Football Cup. Event tersebut bakal digelar pada 28 Oktober-11 November 2023.

Sepuluh klub Liga 1 dan sembilan klub liga 2 akan main di Trilogy of IFeLeague.  Ini menjadi musim kedua Sulut United berpartisipasi dalam Liga eSport tingkat nasional ini.

Musim kali ini Sulut United menurunkan atlet atas nama Marciano Lindia asal Kota Manado untuk atlet console. Sementara untuk atlet mobile menurunkan pemain atas nama Rengga Sheva asal Jawa Timur yang punya catatan baik yaitu pernah menjadi juara nasional bersama tim Zeus Gaming.

“Kami yakin mampu bersaing dengan beberapa kontestan yang ada tentunya dengan persiapan dan latihan. Kami mohon dukungan agar bisa mengharumkan nama Sulut United,” kata Marciano usai launching kegiatan, Jumat 27 Oktober 2023.

Latest from Same Tags