12 April 2024

/

Ringkuangan Resmi Plh Walikota dan Pj Sekda Tomohon

1 min read
Ringkuangan ketika dilantik sebagai Plh Walikota dan Penjabat Sekdakot Tomohon. (foto ist)

SULUT – Jemmy Ringkuangan secara resmi menjabat Pelaksana Harian (Plh) Walikota dan Penjabat (Pj) Sekda Tomohon. Keabsahan Ringkuangan setelah dilantik dan diambil janji jabatan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Kamis (18/2/2021).

Kesempatan itu juga dibacakan radiogram Gubernur Sulut Olly Dondokambey soal pengisian Plh Bupati/Walikota di Pemkab Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaang Mongondow Timur.

Dalam sambutannya Kandouw mengingatkan pentingnya peranan dan tanggung jawab Plh Bupati/Walikota agar keberlangsungan pemerintahan berjalan lancar.

“Untuk itu legitimasi ini penting. Tugas utama menjaga kontinuitas dan keberlangsungan pemerintahan di daerah masing-masing. Tugas utama lain mempersiapkan pelantikan bupati dan walikota,” kata Kandouw.

Kandouw meminta seluruh Plh Bupati/Walikota dapat memanfaatkan waktu selama 9 hari kedepan dengan efektif.

“Pesan saya mari kita tetap jaga ini sembilan hari bukan waktu yang singkat. Manfaatkanlah semua kesempatan. Tunjukan output dan outcome biar cuma beberapa hari tunjukan siapa kita. Boleh jadi pamong, pemimpin daerah di masing-masing daerah. Selamat bertugas,” pungkasnya.(marcel)

Latest from Same Tags