27 July 2024

Bonceng Istri, Opa Yunus Tewas Lakalantas di Minsel

1 min read
Motor yang dikendarai Opa Yunus yang terlibat Lakalantas di Minsel hingga mengakibatkan kematian. (Foto ist)

MINSEL – Naas menimpa lelaki Yunus Mangalase (63) warga Desa Boyong Pante Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. Pasalnya, Opa Yunus dilaporkan tewas seketika setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di jalan Perkebunan Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minsel, Selasa (13/4/2021).

Kejadian Lalakantas itu terjadi karena adanya tabrakan antara Sepeda Motor Honda Beat warna hitam nomor polisi DM 2669 JN dan Motor Yamaha Mio warna hitam tanpa plat nomor. Dimana motor Honda Beat dikendarai Febby Baso (18), warga Desa Tanamon, Kecamatan Sinonsayang. Sedangkan sepeda motor Mio oleh Opa Yunus.

Ketika itu Febby berboncengan dengan perempuan Yolanda Tinungki (20), sedangkan Opa Yunus memboceng istrinya Clara Damima (61). Kedua sepeda motor itu pun melaju dalam kecepatan tinggi masing-masing dari arah berlawanan, hingga saat melintas di lokasi kejadian terjadi tabrakan.

“Korban opa Yunus langsung meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan istrinya dalam perawatan medis di Rumah Sakit Kalooran Amurang karena mengalami benturan di bagian kepala,” jelas Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto SIK.

Sementara untuk Febby Baso dan Yolanda Tinungki mengalami luka ringan sehingga harus menjalani perawatan di Puskesmas Desa Ongkaw.

Menurut Siswanto pihaknya setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya melakukan pengumpulan keterangan dari para saksi – saksi. Selain itu polisi juga telah mengamankan barang bukti untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan.(zakaria)

Baca juga : Lakalantas, Warga Wawona Minsel Tewas

Latest from Same Tags