19 April 2024

SBANL Siap Jadi Relawan Vaksin Nusantara

1 min read
SBAN Liow
Steffanus BAN Liow (SBANL).

KANALMETRO, TOMOHON – Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Sulawesi Utara (Sulut) Steffanus BAN Liow (SBANL) menyatakan siap menjadi relawan dalam penyuntikan vaksin Nusantara yang digagas Letnan Jenderal TNI Dr dr Terawan Agus Putranto SpRad untuk dilanjutkan ke fase III.

“Saya siap menjadi relawan untuk disuntikan vaksin Nusantara,” ungkap SBANL, Rabu (21/7/2021) di Tomohon.

Bahkan menurut SBANL jika selain dirinya, banyak pula anggota DPD dan DPR RI yang mau menjadi relawan Vaksin Nusantara.

“Meskipun sudah divaksin Sinovac sebanyak dua kali, namun karena ini menyangkut nasib masyarakat banyak, saya pikir ini tidak masalah,” kata SBANL didampingi istri tercinta Miky JL Wenur.

Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama – sama ikut berpartisipasi guna menekan lonjakan Covid-19.

“Presiden Joko Widodo juga terus mengajak masyarakat untuk memakai produk lokal sebagai bentuk mencintai, menghargai kreatifitas dan inovasi produk karya anak bangsa,” kata SBANL.

Karena baginya sebagai seorang wakil rakyat harus mendukung dan menjalankan apa yang disampaikan Presiden untuk mencintai produk dalam negeri, salah satunya Vaksin Nusantara untuk Covid-19.

“Marilah kita lakukan vaksinasi jenis apa saja, jangan takut,” ajaknya.

Selain itu dirinya juga mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah yang ada terlebih terkait penerapan Protokol Kesehatan.

“Terulah yingkatkan iman, imun, patuhi prokes dan divaksin adalah upaya memutus rantai penyebaran, mari kita bersatu melawan Covid-19,” pungkasnya.

Latest from Same Tags