19 April 2024

Walikota Tomohon Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19

1 min read
Walikota-Vaksinasi-Tomohon
Walikota meninjau Vaksinasi di kompleks menara Alfa Omega Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Senduk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kota Tomohon yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis (17/7/2021).

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut divaksin, silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan yang belum divaksin untuk ikut divaksin. Pemerintah Kota Tomohon siap melayani bahkan sampai di kelurahan-kelurahan,” ajak Walikota.

Senduk juga mengajak warga masyarakat untuk ikut program ini, untuk kita dan untuk orang yang kita sayangi. Apalagi ini merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memperbanyak pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat.

Melalui peninjauan ini Walikota juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah  melaksanakan tugasnya dengan baik bagi kemanusiaan dan untuk Tomohon Hebat.

Ketika melakukan peninjauauan, Walikota didampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Olga Karinda MKes dan Sekretaris Johni Kereh. (advetorial)

Total yang divaksin Kamis (17/6/2021) adalah

Vaksin 1 : 1440

Vaksin 2 : 9

Total yang Sudah Divaksin di Kota Tomohon

Vaksin 1 : 22.034

Vaksin 2 :  8636

Latest from Same Tags