19 May 2024

//

Paha Anak Perempuan di Langowan Tertancap Panah Wayer

1 min read
Kasus Kekerasan Perempuan Anak Tomohon
Tahun 2022, Kota Tomohon memiliki 15 kasus kekerasan perempuan dan anak, Foto Ilustrasi (Pexels)

KANALMETRO, SULUT – Sial menimpa N (11) asal Langowan karena tanpa sebab bagian paha dari anak perempuan tersebut tertancap panah wayer.

Panah wayer yang tertacap pada paha anak perempuan itu diduga milik lelaki V (16), kini telah diamankan aparat kepolisian di Polsek Langowan, Selasa (31/1/2023).

Ceritanya, Sabtu (28/1/2023) malam sekitar pukul 19.30 Wita, korban bersama temannya berboncengan pada sepeda motor di Desa Amongena Satu, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa.

Saat di lokasi kejadian, korban dan temannya berpaspasan dengan rombongan pengantar jenasah dari Rumah Sakit Noongan, salah satunya terduga pelaku. Namun korban dan terduga pelaku tak saling kenal.

Tiba-tiba pengendara sepeda motor yang terakhir memepet korban dan temannya. Tak lama kemudian terduga pelaku melepaskan anak panah wayer dan mengenai paha sebelah kanan korban.

“Antara korban dan terduga pelaku tak saling kenal. Setelah kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan pelaku telah diamankan di Kawangkoan,” kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Rabu (1/2/2023). (Fransiskus)

Latest from Same Tags